Berita Bola Argentina Kalah Memalukan, Kempes Kecewa Berat

Berita Bola – Legenda Argentina, Mario Kempes, menganggap 11 pemain yang berlaga melawan Spanyol pada hari Rabu (28/3) dini hari tadi sebagai kumpulan orang asing. Ia juga menyebutkan bahwa pemain-pemain tersebut tak bisa bermain sebagai tim.

Baca Juga :

Argentina secara mengejutkan tumbang atas Spanyol dengan skor memalukan 1-6. Pemain Real Madrid, Isco, menjadi bintang di laga persahabatan tersebut setelah memborong tiga gol untuk dirinya sendiri.

Kempes pun menyatakan rasa kecewanya kepada Diario AS usai melihat penampilan Albiceleste. Baginya, skuat asuhan Jorge Sampaoli tersebut tak terlihat bermain selayaknya sebuah tim.

“Hanya ada satu messi dan sepak bola dimainkan dengan 11 pemain. Namun, Argentina terlihat seperti 11 orang asing yang bermain sepak bola bersama-sama,” ucap Kempes.

“Babak pertama membuat saya bergairah, itu tidak terlalu buruk, tapi di babak kedua mereka terlihat mengerikan,” lanjutnya.

Agen Bola
Agen Judi Online

Pria berusia 63 tahun tersebut juga mengkritik striker andalan Juventus, Gonzalo HIguain. Performanya di lapangan sangat berbeda dengan apa yang dia tunjukkan bersama Bianconeri sehingga membuat Kempes bertanya-tanya.

“Higuain akan memanfaatkan peluang yang ia punya 51 kali dari 50 untuk Juventus, tapi itu tidak terjadi untuknya di Argentina dan saya tidak tahu penyebabnya,” pungkasnya

Seperti yang diketahui, Mario Kempes merupakan salah satu pemain yang turut berkontribusi menyumbangkan titel juara Piala Dunia untuk Argentina di tahun 1978. Di akhir karirnya, ia sempat membela klub Indonesia, Pelita Jaya, selama satu musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here