Aubameyang Sempat Kesulitan Beradaptasi di Premier League

Berita Bola – Pierre-Emerick Aubameyang mengaku kesulitan beradaptasi di Liga Premier. Striker Arsenal sulit karena kondisi fisiknya tidak cukup prima untuk bermain di level yang kompetitif.

Baca Juga:

Aubameyang datang ke Arsenal pada Januari 2018, setelah dibeli dari Borussia Dortmund. The Gunners harus menghabiskan hingga 63 juta euro untuk mendapatkan kekuatan pemain berusia 28 tahun itu.

Premier League telah diketahui sangat bergantung pada permainan fisik, Aubameyang juga mengakui itu telah membuatnya menjadi sulit.

 

Bola88

“Pada awal kedatangan saya, kondisinya sangat sulit karena secara fisik saya belum siap saya tidak bermain di bulan Januari, hampir sepanjang bulan jadi itu tidak mudah,” kata Aubameyang.

Pemain Gabon langsung mencetak gol dalam pertandingan debutnya dengan Arsenal. Setelah itu, Aubameyang gagal mencetak gol untuk tiga pertandingan dan juga gagal mengeksekusi penalti. Tapi kemudian Aubameyang bisa tampil stabil.

Bola Online
Agent Judi Bola

Hingga musim 2017/18 berakhir, pemain Gabon mampu mencetak 10 gol dari 13 pertandingan yang ia tinggali di Liga Premier.

“Saya bekerja keras dengan staf, saya menemukan kondisi saya dan kemudian saya mencetak beberapa gol dan terima kasih kepada teman-teman saya, tentu saja, karena kami bekerja untuk mendapatkan hal itu. Kami memiliki banyak pemain muda dan itu bagus di masa depan,” kata Aubameyang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here