Berita Bola Bermain Bagus di Kedua Leg, Bayern Hanya Kurang Efektif

Berita Bola – Langkah Bayern Munich di Liga Champions sekali lagi harus dihentikan. Kali ini tim Jupp Heynckes jatuh di depan Real Madrid di semifinal dengan agregat 3-4. Kegagalan ini berarti Bayern selalu jatuh di hadapan tim Spanyol dalam lima edisi terakhir Liga Champions.

Setelah kalah 1-2 dari Real Madrid di leg pertama pekan lalu, Bayern mencoba memainkan serangan di leg kedua pada Rabu (2/5) dini hari WIB tadi. Bayern sebenarnya berhasil menerapkan rencana mereka dan membuat Madrid gentar sepanjang pertandingan. Namun hasil imbang 2-2 sudah cukup bagi Madrid untuk lolos ke final.

Hasilnya lebih menyakitkan bagi pemain Bayern karena mereka mampu tampil dominan di kedua kakinya. Bahkan bisa dikatakan bahwa pertandingan leg kedua adalah satu sisi, Bayern mencatat delapan tembakan tepat sasaran. Sementara Madrid hanya mampu membuat tiga tembakan tepat sasaran

Bek Bayern, Mats Hummels juga menyesalkan kegagalan timnya untuk bermain efektif saat ada peluang. Menurutnya, efektivitas adalah salah satu hal terpenting dalam pertandingan tingkat tinggi ini.

“Kami memberi Real Madrid satu tujuan di kedua kaki, kadang-kadang itu sepak bola, tetapi kesalahan seperti itu seharusnya tidak terjadi pada tingkat ini,” kata Hummels di situs resmi UEFA.

“Kami bermain lebih baik, kami menciptakan peluang demi peluang, tetapi kami tidak berhasil dan kami banyak melakukannya, tidak hanya bertarung dengan baik dan bermain dengan baik.” Jika Anda ingin memenangkan gelar ini, Anda harus efektif.

Bayern terakhir mencapai final Liga Champions di musim 2012/13 ketika mereka memenangkan trofi juara. Sejak itu, Bayern selalu kandas di tangan tim Spanyol di fase musim gugur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here