Berita Bola Bikin Madrid dan Liverpool Patah Hati, Roma Tak Jual Alisson

Berita Bola – James Pallota menegaskan kembali jika klubnya tak perlu menjual Alisson Becker di musim yang akan datang. Karena, Roma tak memiliki alasan mengapa harus menjual Alisson ke klub lainnya.

Baca Juga :

Tentu saja kabar ini membuat Real Madrid dan Liverpool merasa patah hati lantaran sudah lama mengincar Alisson.

Alisson tampil maksimal di bawah bimbingan Roma di musim 2017/18. Ia tampil pada 32 laga yang dimainkan Roma di Serie A, kiper berumur 25 tahun ini sampai sekarang mengambil bola dari dalam gawang hanya sebanyak 26 kali. Talentanya pun jadi incaran Madrid dan Liverpool.

Akan tetapi, Pallotta memastikan bahwa ia tak akan menjual salah satu pemain penting yang membawa Roma ke semifinal Liga Champions musim 2017/18 ini.

“Saya heran kenapa semua orang selalu bertanya kepada saya apakah Alisson akan tetap jadi kiper kami atau tidak di musim yang akan datang. Kami tak ada niat untuk menjualnya. Tak ada kesempatan untuk menjual kiper kami,” tandas Pallotta.

Bola Online
Agent Judi Bola

Alisson sendiri merupakan salah satu bukti kecerdikan transfer Roma. Dia dibeli dari klub Brasil, Internacional di tahun 2016 yang lalu dengan harga 8 juta euro. Di musim pertamanya, ia hanya pemain cadangan dan baru sekarang ia menjadi pemain inti di musim ini.

Penampilannya pun kian semakin melonjak dan menurut Pallotta, Ia merupakan pembelian yang hebat. “Kami hanya berpikir ia akan menjadi kiper yang luar biasa saat membelinya dan kami sekarang tak mempunyai alasan untuk menjualnya lagi,” tandas Pallotta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here