Berita Bola Bos Swiss Bantah Berniat Lukai Neymar

Berita Bola – Pelatih Timnas Swiss, Vladimir Petkovic angkat suara mengenai tuduhan Neymar kepada timnya. Petkovic menyebut ia tidak pernah memerintahkan anak asuhnya untuk melukai super star Brasil tersebut.

Baca Juga :

Pada pertandingan antara Brasil melawan Swiss kemarin, Neymar memang dijaga ketat oleh pemain Swiss. Mereka sukses mematikan pergerakan pemain PSG itu sehingga ia tidak mendapatkan ruang yang cukup untuk membuat peluang.

Bola88

Untuk menghentikan Neymar, pemain Swiss tergolong menghalalkan segala cara. Neymar tercatat dilanggar 10 kali pada laga tersebut, di mana tiga pemain Swiss terkena kartu kuning saat menghentikan Neymar, sehingga sang pemain sempat menuduh bahwa Timnas Swiss sengaja ingin melukainya.

Bola Online
Agent Judi Bola

Namun Petkovic menepis tudingan itu karena menurutnya pemainnya hanya berusaha menjaga Neymar sebaik mungkin tanpa bermaksud melukainya. “Tidak, kami tidak ingin melukainya. Mayoritas duel yang terjadi adalah duel bersih dan situasinya adalah duel satu lawan satu dari Neymar,” ujar Petkovic kepada Goal International.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here