Berita Bola Buffon Klarifikasi Pernyataan Soal Insiden Penalti Madrid

Berita Bola – Goal Keeper Juventus, Gianluigi Buffon, memberikan klarifikasi tentang insiden penalti di laga melawan Real Madrid. Buffon sendiri membantah kalau ia telah berbicara jika momen tersebut sangat tak layak diberikan penalti.

Baca Juga :

Bagi Buffon sendiri, ia hanya mengatakan bila kejadian di menit akhir di leg kedua perempat final di Liga Champions itu sangat meruagukan untuk diberi penalti.

“Saya tak bisa mengatakan bahwa itu bukan hanya penalti. Saya hanya mengatakan bila itu sangat meragukan. Itu terjadi di 20 detik terakhir pertandingan. Wasit tentu sudah sangat berpengalaman dan profil yang panjang di levelnya itu,” buka Buffon.

“Tapi, menurut pendapat saya sendiri, ia membuat keputusan yang tentu sangat berbeda,” tandas kiper berusia 40 tahun itu.

Bola Online
Agent Judi Bola

Sebelumnya, keputusan yang dibuat oleh wasit Michael Oliver di laga Madrid melawan Juve sempat memicu kontroversi. Ia memberikan penali untuk Madrid usai Mehdi Banatia Lucas Vazques di menit-menit terakhir pertandingan di Santiago Bernabeu.

Penalti tersebut mendapat banyak respon dan salah satunya ialah Buffon. Kapten Juve ini melakukan protes sampai mendapatkan kartu merah. “Itu bukanlah situasi dimana Anda bisa mengatakan dengan pasti apakah itu merupakan penalti ataukah bukan,” tandas Buffon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here