Berita Bola Dikritik Soal Taktik, Klopp Justru Bela Zidane

Berita Bola – Manajer Liverpool Jurgen Klopp membela Zinedine Zidane dari kritik yang menyebut dia pelatih yang tidak memiliki pengetahuan taktis.

Baca Juga :

 

Zidane adalah pelatih dengan pengalaman minimal. Sebelum melatih skuad utama Los Blancos, ia hanya melatih tim junior Madrid.

Namun, Prancis berhasil membawa Real Madrid meraih banyak piala kejuaraan. Dua di antaranya adalah gelar Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Kini, ia berhasil membawa Cristiano Ronaldo cs ke final lagi untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Dia memiliki kesempatan untuk membawa Madrid mencetak rekor lain.

Meski telah terbukti mampu menghadirkan sejumlah judul, namun tetap ada orang yang mengkritiknya. Mereka menyebut meskipun keahliannya untuk memotivasi pemain adalah jempolan, Zidane dianggap tidak memiliki pengetahuan taktis tidak apa-apa.

Bola88

Klopp berbicara sebagai tanggapan atas kritik yang dibuat terhadap rekannya. Sambil mengakui bahwa ia pernah mengalami hal yang sama, ia menyebut Zidane sebenarnya adalah pelatih yang berkualitas.

“Jika orang berpikir Zidane tidak memiliki pengetahuan taktis – karena orang berpikir sama tentang saya – itu tidak akan begitu lucu jika kedua manajer di final tidak memiliki pengetahuan tentang taktik. Apa yang akan dikatakan tentang permainan? Katanya sebagai dilaporkan oleh Goal International.

Bola Online
Agent Judi Bola

“Dia telah di Madrid dengan waktu kurang dari saya di Liverpool dan memenuhi syarat untuk tiga final Liga Champions, dia brilian dan saya sayangnya harus mengharapkan dia untuk menjadi brilian. Kelompok pemain jelas bekerja saya sering melihat timnya Permainan ini fantastis, “dia memuji.

“Permainan mereka diatur ketika diperlukan dan kacau juga ketika diperlukan. Saya pikir Zinedine sepanjang hidupnya adalah seorang pejuang. Di mana ia dibesarkan di Marseille, Anda harus menjadi pejuang. Saya melihat wajahnya ketika seseorang bertanya kepadanya hari lain tentang kami kelaparan atau Madrid. “Kita semua berbeda tapi kita berdua di sini,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here