Berita Bola FA Ejek Kane ‘Dikantongi’ Smalling, Pochettino Kesal

Berita Bola – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengkritik Federasi Sepakbola Inggris FA karena mengejek performa striker Harry Kane di partai semifinal Piala FA kontra Manchester United akhir pekan lalu.

Baca Juga:

Dalam laga ini, Spurs menderita kekalahan 1-2 meski sempat unggul lebih dulu. Kane sendiri memang tak banyak mendapat kesempatan mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena penjagaan ketat Smalling.

Kala itu pihak FA pun sempat mengejek performa Kane lewat sebuah unggahan di akun Twitter resmi mereka. FA sudah meminta maaf kepada kedua klub terkait hal tersebut. Namun, Pochettino tetap saja masih kesal.

Bola88

“Itu memalukan bukan? Ya, bagi saya itu memalukan karena FA adalah sepakbola Inggris, dan Harry (Kane) adalah kapten potensial di Piala Dunia. Sulit dimengerti, sangat sulit, dan mereka sudah meminta maaf,” ujar Pochettino seperti dikutip The Guardian.

“Situasi ini mengecewakan saya. Faktanya itu terjadi dan kemudian setelah beberapa hari mereka meminta maaf. Tapi mari kita beranjak. Inilah realitanya. Kami harus melindungi aset kami, pemain Inggris kami, pemain muda kami,” lanjutnya.

Bola Online
Agent Judi Bola

“Harry sangat sedih (dengan tweet FA itu). Namun ia kuat dalam pikirannya. Ia beranjak. Kami membantu dia untuk beranjak. Itu adalah sebuah kesalahan dan ia harus beranjak secepatnya,” tandasnya.

Tottenham akan mencoba mengamankan posisi empat besar di klasemen kala menjamu Watford di Wembley pada awal pekan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here