Berita Bola Guardiola: Januari Lalu, Raiola Tawarkan Pogba ke Man City

Berita Bola – Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengungkapkan hal menarik, yakni adanya tawaran dari agen pemain Mino Raiola kepada City untuk merekrut bintang Manchester United, Paul Pogba pada Januari lalu.

Baca Juga :

Pengungkapan ini terjadi dalam konferensi pers jelang laga panas City melawan United akhir pekan ini, berawal dari jurnalis yang ingin bertanya respon Guardiola terhadap komentar Raiola beberapa waktu lalu yang menjelek-jelekkan namanya.

Hubungan Raiola dan Pep tak akur karena kasus Zlatan Ibrahimovic pada 2010 silam. Kala itu Ibrahimovic yang merupakan klien Raiola disebut memilih hengkang dari Barcelona karena berseteru dengan Pep yang menjadi entrenador klub.

Meski awalnya sempat menolak memberikan respon terhadap pertanyaan tentang Raiola, Guardiola akhirnya bersedia menjawabnya dan kemudian terungkaplah soal tawaran Pogba.

“Saya tak mengerti mengapa saya sangat setuju dengannya (Raiola). Akhirnya, ia mengungkapkan rahasia saya. Saya pria jahat, saya pengecut. Saya tak pernah berbicara dengannya, jadi pendapatnya tentang  saya, saya tak tahu, mungkin Ibra menjelaskan banyak hal tentang saya,” ujar Pep seperti dikutip The Guardian.

“Namun mengapa dua bulan lalu ia menawarkan pada saya Mkhitaryan dan Pogba untuk bermain bersama kami. Mengapa?” tambahnya.

Bola Online
Agent Judi Bola

“Ia tertarik membuat Mkhitaryan dan Pogba bermain bersama kami. Ia harusnya melindungi kliennya dan ia harusnya tahu ia tak bisa membawa kliennya kepada pria seperti saya, seperti anjing. Membandingkan saya dengan anjing itu buruk. Itu tidak bagus. Ia harus menghormati si anjing,” sindir Pep.

Meski demikian, Pep mengaku kala itu dirinya dengan tegas menolak tawaran yang dilayangkan Raiola kepada dirinya.

“Saya berkata tidak. Kami tak punya cukup uang untuk membeli Pogba karena ia sangat mahal. Pogba merupakan pemain hebat. Ia pemain top,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here