Berita Bola Jika Dipecat Chelsea, Conte Akan Nyepi

Berita Bola – Antonio Conte dikabarkan akan mempertimbangkan istirahat dari dunia kepelatihan jika dia dipecat oleh Chelsea musim panas ini.

Baca Juga :

Sejak musim panas lalu, manajer asal Italia itu kerap disebut-sebut meninggalkan Chelsea. Bahkan ketika dia menandatangani kontrak baru, gosip itu masih beredar.

Banyak hal yang membuat gosip terus bermunculan. Diantaranya adalah hubungan harmonis antara Conte dan manajemen klub.

Bola88

Sekarang kompetisi berakhir, Conte bahkan lebih luas dikatakan berpisah dengan Chelsea, meskipun mereka hanya membantu mereka memenangkan trofi Piala FA. Kabarnya dia akan segera ditendang keluar oleh Roman Abramovich.

Abramovich tidak puas dengan Conte karena gagal membuat Chelsea finis di empat zona EPL teratas. Itu artinya Eden Hazard cs tidak akan bertanding di Liga Champions musim depan.

Menurut kabar dari The Telegraph, jika memang Conte kemudian dipecat oleh penguasa kaya rasa Rusia, maka dia tidak akan segera mencari klub baru. Pria berusia 48 tahun ini disebut akan nyepi alias istirahat duluan.

Bola Online
Agent Judi Bola

Namun media Inggris tidak menyebutkan berapa lama Conte akan menyendiri. Selain itu, mereka juga menyebutkan bahwa mantan bos Juventus ini sebenarnya tidak berniat meninggalkan Stamford Bridge.

Itu artinya, jika Chelsea memecatnya maka mereka berkewajiban memberinya uang pesangon yang kabarnya mencapai 9 juta Pounds. Kontrak Conte dengan The Blues sendiri baru akan berakhir pada musim panas 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here