Berita Bola Kena Tilang, Radja Nainggolan Didenda Rp 27 Juta

Berita Bola – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, harus membayar denda atas kesalahan yang dia lakukan dalam berlalu lintas pada tahun 2017 lalu. Selain dihukum tidak boleh mengemudi, dia juga didenda senilai Rp. 27 Juta.

Baca Juga :

Tahun 2017 lalu, Nainggolan tertangkap oleh polisi di Belgia sedang menghentikan mobilnya di jalanan. Apa yang dilakukan oleh Nainggolan melanggar peraturan lalu lintas yang berlaku dan dia pun harus kena tilang.

Saat itu, Nainggolan diketahui baru saja pulang membela timnas Belgia di laga uji coba melawan Yunani. Pemain yang berdarah Batak tersebut kemudian pergi ke klub malam. Nainggolan tidak sendiri karena ditemani oleh seorang rekannya.

Menurut laporan kepolisian setempat, saat ini Nainggolan berada di balik kemudi dan dalam kondisi mabuk. Tapi, mantan pemain Cagliari sempat membantah keterangan polisi. Dia merasa tidak mabuk dan bukan yang mengemudi mobil tersebut.

Agen Bola
Agen Judi Online

Setelah melalui proses hukum, dikutip dari Nieuwsblad, Nainggolan dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman larangan mengemudi selama satu bulan dan denda 1.600 euro atau setara dengan Rp. 27 juta oleh pihak yang berwenang.

Nainggolan bukan kali ini saja terlibat masalah indisipliner. Pemain 29 tahun beberapa waktu lalu harus dibekukan dari skuat tim nasional Belgia usai kepergok merokok oleh pelatih Roberto Martinez. Tapi, sejatinya penampilan Nainggolan di lapangan tetap prima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here