Berita Bola Keuangan Seret, Barca Batal Pulangkan Neymar

Berita Bola – Klub La Liga, Barcelona nampaknya tidak akan ikut berburu Neymar pada musim panas ini. Keuangan tim asal Catalunya itu dikabarkan kurang baik sehingga mereka tidak akan memaksakan transfer tersebut.

Baca Juga :

Tahun lalu Barcelona membuat gempar jagad sepakbola dunia. Mereka menjual salah satu pemain terbaik mereka, Neymar ke PSG dengan mahar transfer sebesar 222 Juta Euro.

Belum satu tahun di PSG, Neymar sudah digosipkan ingin pergi. Ia disebut tidak kerasan di Paris sehingga ia ingin berpindah klub pada musim panas ini.

Dilansir dari Marca, perwakilan Neymar dikabarkan sudah mengontak beberapa klub yang berpotensi menjadi pelabuhan Karir Neymar. Salah satunya adalah mantan klubnya, Barcelona.

Bola88

Tidak Punya Uang

Tidak Punya Uang

Dalam laporan tersebut, diungkapkan bahwa Barcelona sendiri tertarik untuk memulangkan Neymar. Pasalnya beberapa pemain penggantinya seperti Ousmane Dembele masih belum bisa memberikan dampak yang sama seperti yang ia lakukan.

Namun impian Barcelona itu terbentur dengan situasi keuangan mereka yang tengah sulit. Untuk itu mereka memutuskan untuk tidak mengejar Neymar di bursa transfer kali ini.

Barcelona sendiri diproyeksikan akan mendapatkan laba yang sedikit pada tahun ini. Untuk itu mereka tidak punya keuangan yang cukup kuat untuk membayar transfer Neymar yang dikabarkan bisa mencapai angka 300 juta Euro.

Bola Online
Agent Judi Bola

Jatuh ke Rival

Jatuh ke Rival

Jika Barcelona tidak mengejar Neymar, maka mereka harus menghadapi kenyataan pahit. Pasalnya rival abadi mereka, Real Madrid disebut tengah mengincar jasa sang pemain.

El Real sudah dihubungkan dengan Neymar sejak awal musim lalu. Mereka kerap disebut siap memboyong Neymar kembali ke Spanyol begitu bursa transfer dibuka.

Pihak Madrid sendiri disebut akan mencoba menarik Neymar seusai Piala Dunia 2018.

Fokus Penuh ke Piala Dunia 2018

Fokus Penuh ke Piala Dunia 2018

Neymar sendiri saat ini tengah berada di Rusia. Ia akan memulai aksinya bersama Timnas Brasil melawan Swiss pada hari Senin (18/6) dini hari nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here