Berita Bola Klopp Dibuat Kesal Dengan Timing Seremoni FWA Football of the Year

Berita Bola – Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak senang Mohamed Salah harus pergi ke London untuk menerima penghargaan FWA Footballer of the Year hanya tiga hari sebelum pertandingan melawan Brighton.

Baca Juga:

Pada hari Kamis, pihak Liverpool mengadakan upacara penghargaan internal. Salah memenangkan dua gelar yaitu Pemain Liverpool dan Player of the Season.

Namun setelah beberapa jam setelah pertunjukan selesai, Salah harus terbang ke London. Dia harus menghadiri upacara penghargaan dari pemain EPL dari pilihan jurnalis terbaik di Inggris.

Di sisi lain, Liverpool akan menjalani pertandingan penting melawan Brighton akhir pekan ini. The Reds harus mampu meraih setidaknya satu poin untuk mengamankan posisi di empat besar klasemen EPL.

Bola88

Klopp kemudian mengeluh tentang waktu pemilihan penghargaan. Dia juga merasa bahwa seharusnya tidak ada Salah yang datang ke London tetapi para wartawan yang datang ke Liverpool.

“Dia layak mendapatkan semua hadiah yang didapatnya, tetapi saya belum tertarik memuji siapa pun selama beberapa bulan terakhir, saya sedang mood untuk berpikir tentang hari Minggu Apa yang dia lakukan fantastis, mencetak banyak gol, tetapi ini semua tentang hari Minggu. Semua tantangan yang didapatnya, saya tahu bagi para jurnalis penghargaan itu penting, tetapi semalam untuk pergi ke London untuk bergabung dengan sebuah pesta tidak baik, mereka yang harus datang ke sini, “katanya seperti dilansir Goal

Bola Online
Agent Judi Bola

International.

“Musim telah berakhir untuk sebagian besar tim di liga, ini adalah waktu yang menyenangkan, tetapi bagi kami sudah waktunya untuk bekerja dan dia layak mendapatkan semua hadiah, tetapi sekarang ini tentang bermain pada hari Minggu.”

“Kami harus benar-benar fokus pada pertandingan … Kemarin kami mengadakan penghargaan LFC – waktu yang baik – dan banyak orang berdoa bagi kami sukses untuk pertandingan ke-26 [Liga Champions melawan Real Madrid], dua atau tiga mengatakan semoga berhasil untuk hari Minggu. Sebagai seorang manajer, saya lebih suka dia pulang ke rumah setelah [penghargaan klub] dan bersantai tetapi dia cukup awal di tempat tidur, kami mengaturnya semaksimal mungkin. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here