Berita Bola Klopp Tak Frustasi Harus Menunggu Tiket UCL Hingga Pekan Terakhir

Berita Bola – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui dia sama sekali tidak frustrasi karena dia harus menunggu kepastian untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions sampai minggu terakhir Liga Premier.

Baca Juga:

Liverpool sempat bersaing dengan Manchester United untuk bisa menduduki posisi kedua di klasemen EPL. Namun, lama kelamaan posisi Mohamed Salah cs malah melorot.

Setelah bertahan cukup lama di posisi ketiga, mereka akhirnya digusur ke posisi keempat oleh Tottenham. Kini mereka terancam digusur dari posisi keempat oleh Chelsea yang berada di posisi kelima.

Untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan, maka Liverpool harus bisa mendapatkan satu poin saat duel melawan Brighton di akhir pekan. The Reds juga mungkin terdesak ke posisi ketiga jika menang sementara Spurs kalah melawan Leicester City.

Bola88

Menjelang pertandingan melawan Brighton, Klopp ditanya apakah dia merasa frustrasi karena harus menunggu kepastian mendapatkan tiket ke UCL hingga minggu terakhir. Menegaskan manajer Jerman itu, dia sama sekali tidak merasa frustrasi.

“Ini masih menarik. [Ada] tiga pertandingan di akhir pekan, mungkin empat, di mana [tim] mencoba untuk mencapai hal-hal hebat dan kami adalah bagian dari itu,” katanya kepada situs resmi Reds.

Bola Online
Agent Judi Bola

“Anda tidak dapat menghindarinya ketika waktu sudah berakhir dan berpikir, ‘Akan menyenangkan [untuk bisa lolos ke UCL.’] Frustasi tidak masuk akal, saya tidak frustrasi tentang itu. Saya punya beberapa saat di mana saya frustrasi tentang beberapa hal tetapi sudah lama dan sekarang kami memiliki kesempatan untuk bermain melawan Brighton, “jelasnya.

“Saya telah melihat dua atau tiga pertandingan terakhir dan Brighton adalah tim yang bagus, bermain tanpa tekanan, jadi itulah situasinya. Kita harus mengambilnya apa adanya dan memanfaatkannya sebaik biasanya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here