Berita Bola
Berita Bola

Berita Bola Luka Modric Raih Ballon d’Or Jika Seorang Jerman Atau Spanyol

Berita Bola – Meskipun tampil gemilang di level klub dan menjadi pemain kunci di tim nasional, Luka Modric dinilai akan sulit meraih gelar Ballon d’Or. Sebab, Modric hanya bermain untuk negara seperti Kroasia.

Baca Juga :

Modric adalah pemain dengan koleksi gelar Liga Champions yang melimpah. Tiga musim terakhir, dia selalu mendapat medali gelar juara Liga Champions. Total, ada empat medali kompetisi antara klub Eropa yang dia miliki.

Hanya saja, Mordic selalu kesulitan untuk bersaing dalam perebutan Ballon d’Or. Alih-alih bersaing dengan Cristiano Ronaldo sebagai juara, masuk tiga besar saja sulit sekali untuk pemain berusia 32 tahun.

Bola Online
Agent Judi Bola

Berjuang di Piala Dunia 2018

Berjuang di Piala Dunia 2018

Modric dan juga Lovren, kini sedang membela Kroasia di Piala Dunia 2018. Keduanya sejauh ini tampil maksimal. Modric telah mencetak dua gol dari dua laga, termasuk membantai Argentina dengan skor 3-0. Kroasia lolos ke babak 16 besar.

Lovren yakin, jika Modric meneruskan apa yang sudah dia tampilkan pada dua laga awal babak penyisihan grup, maka Kroasia juga akan meraih hasil maksimal di Rusia.

“Ada atmosfer yang berbeda jika dibanding dengan empat tahun lalu di Brasil. Sekarang kami merasa bisa melaju lebih jauh, kami semua sudah dewasa dan punya kepercayaan diri yang baik,” tandas Lovren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here