Berita Bola Messi Layak Dapat Nilai Lima, Dia Bukan Maradona

Berita Bola – Sebuah penilaian dilontarkan oleh Hernan Crespo menyoal penampilan perdana Lionel Messi di Piala Dunia 2018. Menurut legenda Argentina, penampilan Messi hanya pantas mendapatkan nilai lima dari skala 10.

Baca Juga :

Messi memang tidak tampil impresif pada laga melawan Islandia, yang jadi laga perdana Argentina di Piala Dunia 2018. Argentina pun hanya bermain imbang 1-1.

Crespo menilai, Argentina berharap lebih dari sosok Messi di Piala Dunia. Jadi, banyak menyorot ketika dia tampil buruk di laga melawan Islandia. Apalagi, Messi belum memberikan gelar juara pada kiprahnya bersama Argentina.

Bola88

Nilai 5 dan Bukan Maradona

Nilai 5 dan Bukan Maradona

Pada laga melawan Islandia, Messi melepaskan 11 tendangan dan tidak satu pun berbuah gol. Tapi, bukan itu ‘dosa’ besar Messi. Melainkan, kegagalan pemain berjuluk La Pulga menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti.

“Mari kita mulai sebuah sebuah fakta bahwa Messi memang layak mendapatkan nilai lima [untuk penampilan lawan Islandia],” ucap Crespo pada Gazzetta.

“Tentu saja, kami di Argentina berharap lebih dari Messi. Tapi, Messi memang bukan Diego Maradona. Messi tidak bisa memenangkan Piala Dunia sendirian,” seru mantan pemain AC Milan dan Inter Milan tersebut.

Bola Online
Agent Judi Bola

Juga Kritik Di Maria

Juga Kritik Di Maria

Menurut Crespo, tidak ada yang meragukan kemampuan Messi di atas lapangan. Tapi, apa yang terjadi adalah Argentina tidak mendukung Messi secara maksimal. Seperti yang dilakukan oleh Barcelona selama ini.

Crespo pun mengkritik rekan-rekan Messi di Timnas yang menurutnya tidak maksimal memberi bala bantuan pada Messi, termasuk Angel Di Maria.

“Coba katakan pada saya, siapa yang membantu Messi saat melawan Islandia? Di Maria? Dia bahkan tidak seorang pun lawan. Para pemain gelandang pun tidak mendukung. Dia dalam situasi yang tidak tepat,” tukasnya.

Tugas Berat

Tugas Berat

Setelah imbang melawan Islandia, Messi dan pemain Argentina lain kini berada dalam tekanan. Mau tidak mau mereka harus menang pada laga kedua melawan Kroasia yang bakal digelar pada Jum’at (22/6) dini hari WIB.

Di atas kertas, Kroasia tentu saja lebih berat dibanding Islandia. Selain itu, Luka Modric dan kolega dalam moril yang apik pasca menang atas Nigeria pada laga perdana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here