Berita Bola Mikel Tuding Conte Tak Punya Rasa Hormat Ke Pemain Chelsea

Berita Bola – Mantan pemain Chelsea, John Obi Mikel, mengungkapkan kekesalannya kepada pelatih, Antonio Conte. Dia pikir pria berusia 48 tahun itu tidak menghormati para pemainnya.

Baca Juga :

Nigeria telah menghabiskan 11 tahun di the Blues. Tapi kedatangan Conte pada 2016 memaksanya meninggalkan Stamford Bridge dan bergabung dengan klub Cina Tianjin TEDA.

Pada saat itu, Conte menganggap Mikel lebih dari kebutuhan skuadnya. Bahkan, dia adalah pemain senior Chelsea dan telah mengurangi banyak gelar untuk klub London, seperti dua gelar Liga Premier dan satu Liga Champions.

Bola88

1. Iritasi Mikel Terhadap Conte
Kemarahan Mikel terhadap Conte
Mikel terlihat sangat kesal dengan perlakuan Conte yang datang setelah dia membela klub cukup lama. Menurutnya, mantan pelatih Juventus itu tidak menghormati dirinya dan para pemainnya.

“Tentu ini saat yang tepat untuk pergi karena ketika Anda memiliki pelatih … Anda harus masuk ke siapa pun Anda, menginginkan pelatih atau pemain. Ada orang-orang yang telah berada di sini sebelum yang membuat klub seperti ini sekarang, “Mikel memberitahu The Sun.

“Chelsea tidak lagi seperti 10, 15 tahun yang lalu Ada pemain yang membangun klub Ini semua tentang rasa hormat Ketika Anda tidak mendapatkannya dari pelatih yang masuk dan setelah lima menit memutuskan untuk membuat perubahan yang harus Anda hadapi,” lanjutnya.

Bola Online
Agent Judi Bola

2. Tetap cinta dengan Chelsea
Tetap cinta dengan Chelsea
Rasa kecewa juga bisa diobati dengan desas-desus tentang kepergiannya dari kursi kepelatihan The Blues. Namun, ia mengakui bahwa hubungannya dengan Conte tidak mempengaruhi cintanya kepada Chelsea.

“Hubungan saya dengan klub tidak berubah karena pelatih atau orang tertentu,” tambahnya.

“Hubungan saya dengan klub tetap sama: saya masih biru dan ingin terus seperti itu dalam beberapa tahun ke depan,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here