Montella Buka Suara Terkait Penyebab Pemecatan Dirinya di Milan

Berita Bola – Pelatih Vincenzo Montella mengaku ia kesulitan mendapat hasil bagus saat di AC Milan karena banyak pemain baru di skuat itu yang tak punya mental juara dan mengatakan manajemen Rossoneri harusnya bersikap lebih sabar.

Baca Juga :

Musim 2016-17, Montella mencatatkan prestasi yang cukup bagus bersama Milan. Selain membawa Milan memenangi Coppa Italia ia juga membuat Rossoneri mendapat tiket kembali berlaga ke pentas Eropa.

Setelah itu pada musim panas kemarin, manajemen Milan membelikannya banyak pemain baru. Sang bos anyar yakni Yonghong Li disebut menggelontorkan dana lebih dari 200 juta Euro untuk membeli pemain-pemain berkualitas dari lini depan hingga belakang.

Akan tetapi, Montella ternyata kesulitan untuk bisa meracik skuat Milan menjadi skuat yang tangguh. Rossoneri tak bisa tampil dengan konsisten dan sebagai akibatnya target untuk meraih tiket Liga Champions pun terancam gagal.

Alhasil manajemen Milan memutuskan untuk mendepak Montella pada bulan November 2017 silam. Ia digantikan oleh Gennaro Gattuso.

Agen Bola

Montella akhirnya buka suara terkait masa-masa sulitnya saat di San Siro. Bos Sevilla ini menyebut saat itu sulit baginya membentuk skuat yang bisa meraih kemenangan secara konsisten karena banyak pemain yang tak punya mental juara.

“Saya melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan, membuat beberapa kesalahan. Ada sekitar 10 pemain baru yang berasal dari Liga lain, banyak di antaranya tanpa pengalaman internasional,” bukanya pada Radio Anch’io Sport.

“Beberapa mengharapkan hasil instan, namun pemain kami tidak pernah memenangkan banyak hal dan oleh karena itu butuh beberapa waktu bagi mereka untuk beradaptasi,” terang Montella.

“Saya pikir kita seharusnya lebih sabar. Saya bahkan mengatakannya pada anggota dewan klub kami. Kami berharap untuk memulai dengan baik sehingga kami mendapatkan kepercayaan diri,” serunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here