Berita Bola Moratti Belum Tertarik Untuk Memimpin Inter Lagi

Berita Bola – Mantan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti, menyatakan bahwa dirinya saat ini masih belum tertarik untuk membeli sahamnya kembali dari Suning ataupun Erick Thohir. Selain itu, ia juga memberikan komentar perihal kepergian Walter Sabatini.

Baca Juga :

Moratti sebelumnya pernah memimpin Inter selama 18 tahun sebelum kemudian angkat kaki pada tahun 2016. Saat itu, Moratti menjual saham yang ia miliki di Nerazzuri kepada pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

Dalam wawancaranya bersama TeleLombardia, Moratti menyebutkan bahwa dirinya saat ini masih belum tertarik untuk mengambil sahamnya kembali di Inter. Sebab, menurutnya para pemilik saham saat ini masih mampu mengurus klub asuhan Luciano Spalletti tersebut.

“Saat ini, saya belum memikirkan hal itu. Pemegang saham saat ini punya kekuatan untuk membawa klub semakin maju,” ucap Moratti.

Selain itu, dia juga memberikan komentar mengenai kepergian Sabatini dari Inter. Seperti yang diketahui, Sabatini diboyong pada musim panas lalu sebagai koordinator teknis di dua klub yang saat ini dimiliki Suning, yakni Inter dan Jiangsu Suning.

Agen Bola
Agen Judi Online

“Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Sabatini merupakan sosok yang berharga dengan pengalaman yang hebat, jadi ini adalah klub yang melarat tanpanya. Tapi dia pasti punya alasan,” lanjutnya.

“Suning akan memiliki kekuatan untuk terus berjalan dan saya yakin kami, para penggemar Inter, tak punya alasan untuk khawatir,” tandasnya.

Moratti adalah salah satu sosok penting saat Inter berhasil merengkuh treble pada musim 2009-2010 yang lalu. Saat itu, Nerazzuri masih dilatih oleh salah satu pelatih hebat di dunia, Jose Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here