Berita Bola Motta: Saya Tekel Messi, Ayahnya Langsung Teriak!

Berita Bola – Gelandang PSG Thiago Motta pernah membundel Lionel Messi pada sesi latihan. Namun, setelah aksi untuk merebut bola, Motta langsung mendapat teriakan dari ayah Messi dari tepi lapangan.

Baca Juga:

Sebelum pindah ke PSG sejak 2012 silam, Motta memang mencicipi pengalaman bermain untuk Barca. Motta bermain di Barcelona B pada 1999 hingga 2001. Setelah itu, Motta dipromosikan ke tim utama dan bermain hingga 2007.

Pada periode itu, Motta dilatih secara alami bersama Messi. Dan, tentu saja, seringkali insiden tekel-tekel dalam sesi latihan. Apalagi posisi Motta adalah gelandang bertahan.

“Saya menangani Messi dengan keras dalam sesi latihan dan ayahnya langsung berteriak kepada saya dan mengatakan jika saya telah menangani Messi terlalu keras,” Motta teringat pada Gazzetta.Bola88

“Tapi itulah satu-satunya cara untuk menghentikan Messi,” kata pria berusia 35 tahun itu.

Menurut Motta, dia tidak membedakan antara pelatihan dan pertandingan. Pemain yang bermain untuk tim nasional Italia selalu memberikan performa terbaik. “Bagi saya, sesi pelatihan seperti waktu untuk perang,” tambahnya.

“Setiap kali saya menyentuh bola, dan semua orang akan berteriak pada saya untuk segera memberikan bola kepada mereka,” kata mantan pemain Inter Milan itu.

Bola Online
Agent Judi Bola

Motta begitu yakin apa yang dia lakukan tidak ada salahnya. Dia melakukan tackle di sesi latihan karena itu juga yang biasa dia lakukan di dalam game. Motta juga mengklaim bahwa Carlos Puyol juga memiliki karakter yang sama dengannya.

“Tekelnya sangat kasar, tetapi kemudian Puyol mengatakan sesuatu kepada saya untuk bisa melakukan hal yang sama setelah itu, saya hanya mendapat sedikit rasa hormat dari pemain Barca lainnya,” kenang Motta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here