Berita Bola Mourinho: Man City Juara Bukan Karena MU Kalah

Berita Bola – Jose Mourinho manajer Manchester United membantah tentang anggapan yang mengatakan gelar juara Premier League akan diraih Manchester City karena timnya kalah saat bertanding West Brom, Minggu (15/4).

Baca Juga :

Minggu lalu United berhasil memukul mundurkan ambisi City juara dalam laga derby Manchester dengan permalukan The Citizen dengan skor 3-2 di Stadium Etihad.

Tetapi sepekan kemudian, City dipastikan juara setelah United secara tiba-tiba harus takluk 0-1 dari West Brom yang kebanyakan kini berstatus sebagai juru kunci.

“Saya memenangi delapan gelar juara dan saya sama sekali tak girang karena saya menang melawan Man City,” ujar Mourinho.

“Saya telah banyak melihat orang yang kegirangan lantaran kami mengalahkan City. Anda pun dapat melihat perbedaan dari sikap pemain dibanding pekan lalu. Kami memang pantas mendapatkan hukuman, tapi kalah melupakan sesuatu yang sangat berat,” lanjutnya.

Bola Online
Agent Judi Bola

“Saya pernah meraih gelar, saya tidak mungkin senang bila seseorang berkata gelar dimenangkan jika seseorang mengalami kekalahan. City bisa juara karena mereka meraih poin yang memang lebih banyak ketimbang tim yang lainnya, bukan karena United tak menang, itu sungguh tak adil bagi mereka,” tegasnya.

United Sekarang ini duduk di peringkat dua klasemen dengan jumlah keunggulan satu angka dari Liverpool, meski Setan Merah memiliki sisa laga yang memang lebih banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here