Berita Bola Otamendi: Messi Sangat Idamkan Trofi Piala Dunia

Berita Bola – Bek asal Manchester City Nicolas Otamendi menyebut Lionel Messi sangat mengidamkan trofi Piala Dunia lebih dari siapa pun saat ini.

Baca Juga :

Sebagai pemain, Messi sudah meraih banyak trofi juara. Akan tetapi, ia meraihnya bersama dengan Barcelona.

Penghargaan pribadi juga sudah menumpuk. Di antaranya adalah lima gelar Ballon d’Or.

Namun di level internasional, Messi bisa dibilang belum meraih sukses. Ia belum pernah membawa tim Tango menjadi juara, baik di Copa America dan yang lebih penting lagi adalah trofi Piala Dunia.

Otamendi mengaku sangat paham bahwa Messi sangat mengidamkan trofi Piala Dunia itu. Ia pun menegaskan semua penggawa Tango akan berusaha keras untuk membantunya meraih asa tersebut.

“Bagi Leo, (Piala Dunia) merupakan satu-satunya trofi yang hilang, tetapi itu tidak menghentikannya menjadi yang terbaik di dunia. Di Argentina, kami sangat menuntut, tetapi kami beruntung memiliki Leo – ia banyak membantu. Ia selalu tenang, ia mencoba untuk tampil bagus bagi tim. Ia adalah pesaing, pemenang, dalam permainan dan sesi latihan,” ujarnya pada Omnisport.

Agen Bola
Agen Judi Online

 

“Kadang-kadang permainan tidak berjalan seperti yang direncanakan tetapi ia selalu mencari yang terbaik untuk tim. Kami mencoba untuk membantunya, untuk memberikan apa yang ia butuhkan, untuk membuatnya berhasil dan mengambil keuntungan dari memilikinya dalam tim. Mengingat pemain yang dimiliki Argentina, (memenangkan Piala Dunia) adalah sebuah tuntutan yang kami semua inginkan, tetapi kami tidak akan memenangkannya di pertandingan pertama. Kami akan memainkan setiap pertandingan seperti final dan takdir akan memberi tahu kami di mana kami akan berakhir,” terangnya.

“Di Argentina, (Messi) sangat dihargai – ada perbandingan dengan (Diego) Maradona. Saya beruntung berbagi tim dengan Leo dan ia sangat ingin memenangkan gelar dengan negaranya lebih dari siapa pun,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here