Target Bek Tottenham Hotspur
Toby Alderweireld

PSG Target Bek Tottenham Hotspur, Saingi Manchester United

Berita BolaParis Saint Germain dikabarkan sedang target bek Tottenham Hotspur. Menurut kabar angin yang sedang berhenbus di kabarkan bawa Manchester United juga sedang mengincar bek Tottenham Hotspur tersebut yaitu Toby Alderweireld di musim panas nanti nya.

Baca Juga :

Pemain berusia 28 tahun itu dikenal sebagai salah satu bek terbaik di EPL selama tiga tahun terakhir ini. Dia memiliki perfoma yang konsisten dan tangguh di jantung pertahanan The Lillywhites.

Toby Alderweireld sendiri belakangan ini mulai tersingkir di lini pertahanan Spurs. Cedera yang dia dapatkan membuat posisinya diduduki oleh Davinson Sanchez yang baru didatangkan ke Tottenham pada musim panas kemarin, sehingga dia dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk hengkang.

Sejauh ini nama Manchester United menjadi nama klub yang paling sering dikaitkan dengan Alderweireld. Namun menurut laporan The Telegraph, usaha MU itu tidak akan berjalan mulus karena kubu PSG juga meminati jasa sang bek.

Menurut laporan tersebut, PSG sudah mulai mempersiapkan pengganti Thiago Silva yang usianya semakin menua di lini pertahanan Les Parisien. Mereka menilai Alderweireld akan menjadi kandidat sempurna karena usianya yang berada di usia emas pesepakbola dan kemampuan bertahannya yang di atas rata-rata.

PSG sendiri diklaim memiliki keunggulan ketimbang MU dalam perebutan bek TImnas Belgia ini. PSG diklaim punya hubungan yang lebih baik dari Tottenham, di mana pada baru-baru ini PSG menjual dua pemainnya, Serge Aurier dan Lucas Moura sehingga mereka diklaim lebih mudah merayu Tottenham ketimbang MU.

Alderweireld sendiri kontraknya akan habis pada musim panas tahun 2019 nanti. Nilai klausul rilisnya tergolong cukup murah, hanya mencapai angka 25 juta pounds saja.

Luke Shaw Harus Tinggalkan Manchester United

Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Ryan Mason turut berkomentar soal kasus Luke Shaw-Manchester United akhir-akhir ini. Menurutnya keputusan terbaik yang dapat diambil Shaw adalah untuk segera meninggalkan tim setan merah.

Hubungan Shaw dan Jose Mourinho memang tak pernah baik sejak pelatih berdarah Portugal itu mengambil alih kursi kepelatihan MU. Dia sangat jarang dimainkan dan Mou seakan terus menguji kesabaran Shaw.

Dilansir dari tribalfootball, Mason merasa Shaw harus segera hengkang dari MU untuk kembali menikmati bermain sepak bola seperti sedia kala.

“Saya tidak yakin apa yang dia (Mourinho, Red) inginkan tetapi sudah jelas bahwa dia tidak menyukai Luke Shaw sebagai pemain,” ungkap Mason.

“Saya rasa sangat penting bagi Shaw untuk segera pergi dan kembali bermain di klub lain untuk menikmati sepak bola lagi. Karena saat ini dia tidak punya kebebasan, bagi pemain sepak bola perasaan itu sangat menyakitkan.”

Dia menambahkan, Shaw yang masih relatif muda dapat kembali merintis kariernya di klub manapun. Oleh sebab itu, kesempatan emas Shaw adalah pada jendela transfer berikutnya.

“Dia masih muda, dia tidak percaya diri dan performanya cukup buruk karena terus menerima kritikan. Saya tidak suka melihat itu, saya yakin beberapa pemain di ruang ganti juga tidak suka melihat situasi Shaw.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here