Berita Bola Raiola Sanggah Pernyataan Guardiola Soal Pogba

Berita Bola – Agen pemain Mino Raiola dengan tegas membantah telah menawarkan dua kliennya, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan kepada manajer Manchester City, Pep Guardiola pada bursa transfer Januari lalu.

Baca Juga :

Sebelumnya Guardiola mengungkapkan bahwa ada tawaran dari Raiola kepada dirinya untuk merekrut Pogba pada bursa transfer Januari lalu. Namun mereka menolak tawaran tersebut dengan alasan harga yang terlalu mahal.

Klaim ini diberikan Pep ketika ditanyai soal responnya terhadap komentara Raiola beberapa waktu lalu yang menyebut eks pelatih Barcelona itu sebagai pengecut.

Hubungan Raiola dan Pep memang tak akur karena kasus Zlatan Ibrahimovic pada 2010 silam. Kala itu Ibrahimovic yang merupakan klien Raiola disebut memilih hengkang dari Barcelona karena berseteru dengan Pep.

Bola Online
Agent Judi Bola

“Saya tak pernah berbicara dengan Pep Guardiola. Saya tak akan berbicara dengannya tentang pemain, saya akan berbicara dengan Manchester City. Mereka adalah klub fantastis dengan manajer fantastis,” ujar Raiola kepada BBC Sport.

Klaim Pep menjadi bumbu pemanas duel Derby Manchester yang mempertemukan City kontrak United di Etihad Stadium akhir pekan ini. Jika sukses memenangi laga ini, maka The Citizens bakal mengunci gelar juara Premier League musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here