Berita Bola Sampaoli dan Misi Bunuh Diri Argentina Melawan Spanyol

Berita Bola – Rabu (28/3) dini hari WIB kemarin, tersaji pertandingan sepak bola yang menyita perhatian dunia. Betapa tidak, dua negara kuat, Argentina dan Spanyol bersua dalam laga uji coba untuk saling membuktikan kekuatan masing-masing.

Baca Juga :

Banyak pihak yang mengagumi suguhan permainan skuat Matador pada laga tersebut, tetapi tentunya tidak bagi Jorge Sampaoli, pelatih Argentina. Dia harus menahan malu karena timnya dipermalukan setelah kalah dengan skor telak 1-6 dari Spanyol.

Tidak hanya itu, permainan tim Argentina pun dinilai sangat buruk. Tidak terlihat koordinasi dan organisasi permainan yang teratur, khususnya di barisan pertahanan mereka.

Menengok ke belakang beberapa bulan silam, ternyata Sampaoli pernah mengeluhkan jadwal uji coba tersebut. Menurutnya, bertanding melawan Italia dan Spanyol tiga bulan sebelum Piala Dunia dimulai adalah misi bunuh diri.

Agen Bola
Agen Judi Online

“Bertanding melawan Italia dan Spanyol tiga bulan sebelum Piala Dunia adalah misi bunuh diri, dengan tim yang masih dalam proses pembentukan,” ujar Sampaoli dikutip dari Marca beberapa bulan lalu saat jadwal tersebut dirilis.

Keluhan Sampaoli tersebut sama sekali tak digubris oleh federasi sepak bola Argentina. Sebagai tambahan, jelang laga berlangsung ternyata Argentina harus bermain tanpa diperkuat Lionel Messi, kekalahan tersebut seakan menjawab semua kekhawatiran Sampaoli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here