Berita Bola Sterling: Pep Bunuh Saya Usai Imbang Lawan Palace

Berita Bola – Winger Manchester City, Raheem Sterling menyebut dirinya seperti ‘dibunuh’ oleh Josep Guardiola usai tampil buruk kontra Crystal Palace. Sterling bahkan berpikir tidak akan bermain lagi hingga akhir musim.

Baca Juga :

Man City berjumpa Palace pada akhir Desember 2017 yang lalu. Bermain di Selhurst Park, saat itu Sterling bermain tidak begitu bagus. Eks pemain Liverpool tersebut membuang banyak peluang dan Man City hanya meraih satu poin saja.

Usai pertandingan, Sterling mengakui jika Pep marah besar kepadanya. Pep langsung berbicara kepadanya di ruang ganti dan Sterling pun merasa seperti ‘dibunuh’ oleh Pep.

Agen Bola
Agen Judi Online

“Dia bicara langsung kepada Anda ketika dia tidak senang kepada Anda. Saya ingat setelah melawan Palace. Saya tiga kali kehilangan bola dan saya tidak berpikir bisa bermain hingga akhir musim setelah dia membunuh saya di ruang ganti,” ucap Sterling.

Namun, Sterling menangkap pesan yang disampaikan oleh Pep dengan sikap yang positif. Pemain berusia 23 tahun ini justru terpacu untuk bisa bermain dengan lebih baik lagi. Pada akhirnya, Sterling tetap menjadi pilihan utama bagi eks pelatih Barcelona.

“Seorang manajer seperti Pep, melakukan seperti itu karena dia ingin yang terbaik dari Anda. Ketika dia memberitahu sesuatu, dia memastikan jika Anda salah dan harus lebih baik lagi,” tandas Sterling.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here