Berita Bola Valverde Ganti Iniesta Sebagai Salam Perpisahan?

Berita Bola – Ernesto Valverde, pelatih Barcelona ini tak memungkiri bila dirinya sengaja untuk menarik keluar Andreas Iniesta pada saat pertandingan melawan Sevilla. Valverde sendiri ingin fans secara khusus memberikan penghormatan untuk Iniesta.

Baca Juga:

Tetapi, Valverde membantah bila apa yang ia lakukan adalah signal perpisahan diantara Barca dengan Iniestta. Valverde membernarkan pergantian yang ia lakukan tak terkait dengan rumor masa depan sang Kapten Barca tersebut.

“Dia telah memainkan pertandingan dengan sangat bagus dan saya hanya ingin fans yang menikmati permainannya yang luar biasa sepanjang laga memberikan penghormatan untuknya,” ucap Valverde.

“Akan tetapi pergantian itu tak berarti apapun,” tegasnya.

Valverde menarik Iniesta keluar dari saat laga pertandingan final Copa del Rey melawan Sevilla pada Minggu (22/4) dini hari WIB. Pemain berumur 34 tahun tersebut digantikan oleh Denis Suarez di menit ke-88. Saat ditarik keluar, seisi stadion memberikan tepuk tangan kepada Iniesta.

Bola Online
Agent Judi Bola

Saat pertandingan tersebut, Iniesta membuat satu gol dan membawa Barca menang dengan skor 5-0 serta menjadikannya juara.

“Melihat Iniesta bermain merupakan hal yang sangat menyenangkan, Melihat dia bisa bermain seperti ini. Saya ingin mengatakan satu hal tentangnya, sama seperti Messi, Iniesta juga membuat segalanya menjadi lebih mudah dengan apa yang ia lakukan pada saat permainan,” tandas Valverde.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here