Berita Bola Zidane Ikut Rasakan Emosional Final Liga Europa

Berita Bola – Real Madrid tidak bermain di final Liga Eropa, tetapi di final Liga Champions. Tapi, pelatih Zinedine Zidane mengaku berbagi emosi dengan final Liga Europa.

Baca Juga:

Klub yang dilatih oleh Zidane tidak akan ambil bagian. Final Liga Eropa akan membawa Marseille melawan Atletico Madrid. Pertandingan ini akan diadakan pada Kamis (17/5) dini hari WIB, di Stadion Groupama.

Sisi emosional Zidane hadir karena faktor Marseille yang akan bermain di final. Karena, Zidane lahir di Marseille dan dia mengaku sebagai penggemarnya klub itu sejak kecil. Inilah yang membuat Zidane merasakan emosi pertarungan terakhir.

Bola88

“Sebuah final yang bagus untuk Marseille [kota]. Ini akan menjadi hal yang hebat bagi klub dan tentunya bagus untuk para pemain dan penggemar. Di atas segalanya, itu juga bagus untuk kota,” kata Zidane.

“Marseille adalah kota sepakbola yang membutuhkan emosi seperti itu,” lanjut pelatih berusia 45 tahun itu.

Bola Online
Agent Judi Bola

Zidane tentu saja lebih baik dari Marseille di Marseille. Zidane percaya Dimitri Payet dan rekannya dapat mencapai hasil yang baik. Dia percaya bahwa Marseille dapat terlihat bagus karena memiliki sejarah yang baik di panggung Eropa di masa lalu.

“Melihat apa yang telah mereka capai di masa lalu, Marseille adalah klub hebat dan mereka harus terbiasa bermain pertandingan besar,” kata mantan pemain Cannes dan Bordeaux.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here