Berita Joan Gaspart: Saya Muak, Messi Tak Bisa Menang Sendiri

Berita Bola – Joan Gaspart selaku mantan presiden Barca, tidak menyembunyikan rasa kesalnya atas kegagalan klubnya di Liga Champions. Gaspart sendiri menilai bahwa Barca masih selalu saja bergantung pada seorang Lionel Messi.

Baca Juga :

Memegang keunggulan agregat 4-1 di leg pertama, Barca harusnya bisa maju dengan mudah dan menyingkirkan AS Roma. Tapi, yang terjadi justru diluar dugaan. Barca sendiri tidak berdaya pada leg kedua di Stadion Olimpico, Rabu (11/4) dini hari WIB.

Pasukan Ernesto Valverde kalah dengan mendapatkan skor 3-0 dan harus tersingkir dari Roma sehabis kalah agresivitas gol tandang.

“Saya sangat kesal dengan hasil pertandingan semalam, itu merupakan yang sangat menyedihkan bagi Barca. Tapi, seperti itulah sepakbola dan Anda harus terima,” ucap Gaspart.

“Messi tak bisa menangkan Liga Champions jika sendiri,” tegas pria berumur 73 tahun itu.

Gaspart sempat menjadi orang nomor satu di Barcelona. Ia menjabat sebagai presiden Barca di tahun 2000 sampai ke tahun 2003.

Bola Online
Agent Judi Bola

Gaspart hanya menginginkan Barca move on dari hasil pertandingan ini. Gaspart pun ingin Andreas Iniesta dan kolega lebih berfokus pada sisa pertandingan musim ini dan meraih hasil yang maksimal. Gela La Liga dan Copa del Rey diharap tak lepas dari genggaman Barca.

“Sekarang harus berfokus pada kompetisi yang ada dan lupakan hasil saat melawan Roma. Musim ini harus menjadi musim kesuksesan, bukanlah sebuah musim kegagalan. Kami juga bisa mendapat gelar La Liga dan kami juga harus bisa menang di Copa Del Rey,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here