Inter Milan
Luciano Spalletti © FCI

Berita Bola – Hasil Seri Yang Buruk Bagi Inter Milan

Berita BolaInter Milan kembali gagal meraih poin penuh dalam lanjutan Serie A. Pada laga pekan ke-32, Inter hanya bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke Atalanta. Sudah tiga laga di Serie A Inter tidak menang.

Sebelum gagal menang melawan Atalanta, Inter kalah dari Torino dan imbang tanpa gol melawan Milan.

Dengan hasil ini, Inter pun tidak mampu kembali ke posisi empat besar. Mauro Icardi dan kolega tetap berada di posisi ke-5 klasemen dengan 60 poin. Jumlah poin Inter sama dengan Lazio dan AS Roma yang ada di posisi ketiga dan empat.

“Ini adalah hasil imbang yang buruk. Kami bermain dengan bagus dan kami harusnya benar-benar bisa memenangkan pertandingan ini,” ucap pemain belakang Inter Milan, Miranda.

“Bermain dengan bagus saja tidak cukup bagi kami, sebab pada fase ini kami membutuhkan tiga poin. Kami harus bekerja lebih keras dari para pemain bertahan hingga penyerang,” sambung pemain 33 tahun.

Dengan posisi saat ini, Inter masih berada di jalur yang tepat untuk mencapai target mereka musim ini ada di posisi empat besar atau ke zona Liga Champions. Akan tetapi, Miranda ingin rekan-rekannya bekerja lebih keras lagi untuk bisa mencapainya.

Bola Online
Agen Judi Online

“Tampil seperti ini saja tidak cukup. Untuk bisa kembali ke Liga Champions, kami harus memberikan lebih banyak dari pada saat ini,” tandas pemain asal Brasil tersebut.

AC Milan Krisis Lini Belakang, Begini Tanggapan Gattuso

Lini belakang AC Milan tidak bakal bisa tampil dengan komposisi terbaik di laga melawan Napoli, Minggu (15/4). Namun, situasi tersebut sudah disiapkan solusinya oleh sang pelatih, Gennaro Gattuso.

Pada laga melawan Napoli yang digelar di San Siro, Milan tidak diperkuat oleh Leonardo Bonucci yang sedang dalam masa hukuman akumulasi kartu. Sementara, duet Bonucci, Alessio Romagnoli juga tidak bisa bermain lantaran mengalami cedera.

Praktis, kini Gattuso hanya punya pilihan pada sosok Cristian Zapata dan Mateo Musacchio di jantung pertahanan. Keduanya selama ini hanya menjadi pemain pelapis. Tapi, Gattuso tidak risau sama sekali.

“Kami berlatih dengan beberapa formasi yang biasanya dipraktekkan oleh Napoli dan saya sangat percaya pada permainan mereka berdua. Zapata akan bermain di Piala Dunia beberapa waktu lalu, dan Mateo adalah seorang profesional yang bagus,” ucap Gattuso.

Berbanding terbalik dengan di belakang, Gattuso memastikan jika situasi di lini serang justru sangat ideal. Mantan pelatih Palermo tersebut tidak memiliki rasa khawatir dengan para penyerang. Meskipun, ada cedera ringan yang dialami oleh Suso.

“Andre Silva, Nikola Kalinic dan Patrick Cutrone dalam kondisi yang sepenuhnya bugar. Mereka bisa bermain lawan Napoli. Suso punya cedera ringan tapi itu juga bukan sebuah masalah, kami bisa mengatasinya,” papar Gattuso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here