Hubungan Buruk
Mourinho dan Pogba

Hubungan Buruk Mourinho dan Pogba Bermula sejak Tahun Lalu

Berita Bola Jose Mourinho dan Paul Pogba disebut memiliki hubungan buruk akhir-akhir ini. Banyak yang menduga hubungan buruk tersebut bermula sejak pertandingan menghadapi Tottenham. Namun sebenarnya masalah antara Pogba dan Mourinho sudah muncul sejak tahun lalu.

Baca Juga :

Pogba memang pemain dengan gaji tertinggi kedua di Manchester United saat ini. Namun posisi gelandang asal Prancis tersebut di Manchester United tengah terancam. Terlebih, Mourinho lebih mengutamakan Scott Mc Tominay akhir-akhir ini dalam tim utama.

Pogba mulai tersingkir dari tim utama setelah Manchester United memenangi pertandingan menghadapi Tottenham dalam kemenangan 2-0. Banyak yang menduga hubungan Mourinho dan Pogba memburuk sejak laga itu karena Pogba disebut tidak mau menuruti instruksi dari sang pelatih.

Menurut artikel yang dilansir Express, hubungan Mourinho dan Pogba sebenarnya sudah memburuk sejak tahun lalu ketika pemain tersebut mengalami cedera. Pada bulan September lalu, pemain 25 tahun tersebut mengalami cedera hamstring ketika bermain menghadapi Basel di Liga Champions dalam kemenangan 3-0. Untuk menyembuhkan cederanya, Pogba pergi ke Miami.

Agen Bola
Agen Judi Online

Mourinho sebenarnya ingin Pogba tetap bertahan di Manchester United sehingga dirinya bisa memantau perkembangan pemainnya tersebut. Namun Pogba tak menuruti permintaan itu. Itulah yang membuat pelatih 54 tahun tersebut mulai jengah dengan Pogba.

Jika hubungan buruk seperti ini terus berlanjut, Pogba diduga sangat berpotensi didepak dari skuat Manchester United pada akhir musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here