Sudah Terlalu Tua
Arsene Wenger

Arsene Wenger Tidak Terima Diklaim Sudah Terlalu Tua

Berita BolaArsene Wenger membalas kritik yang akhir-akhir ini menyerangnya soal Wenger diklaim sudah terlalu tua untuk menangani tim sekelas Arsenal. Menurutnya, usia bukanlah pertimbangan utama untuk menilai kapasitasnya.

Baca Juga :

Dilansir dari goal, posisi Wenger pun kabarnya mulai terancam akan digeser oleh pelatih Borussia Dortmund saat ini, Thomas Tuchel yang dinilai lebih muda dan kaya akan ide baru untuk Arsenal.

Namun demikian, Wenger sama sekali tidak memedulikan spekulasi tersebut. Dia hanya berusaha untuk menyelesaikan tugasnya dengan baik selama masih dipercaya sebagai pelatih Arsenal.

“Dengar, ketika anda menua, anda hanya fokus untuk melakukan yang terbaik bagi klub anda dan mengabaikan hal lainnya,” ungkap Wenger.

Agen Bola
Agen Judi Online

“Semakin anda menua, usia semakin menjadi diskriminasi. Tetapi secara keseluruhan adalah apa yang terus menerus anda lakukan untuk klub, dan kritik soal usia yang semakin tua bagi saya sangat sulit diterima.”

Lebih lanjut, Wenger mengaku dia sangat memahami jika banyak pihak yang mengkritiknya soal hasil-hasil buruk yang diterima timnya.

“Saya bekerja untuk publik dan harus membawa hasil baik, maka saya terima jika saya diadili karena hasil buruk,” tutup dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here